STM BOENDA KANDOENG 1964 Jakarta Selatan 806(ZOOM)-75(WAF)-616(CUS)-52(TOS)-687(MOR)-63(DOS)-900(BGR)-P.54(GRL)-700(KRL)-614(MOS)

Jumat, 19 Oktober 2012

Tawuran BHEKHA vs TELADAN, 20 Pelajar Ditangkap Bawa Bom Molotov & 11 Pedang

Bajak bus untuk tawuran, 20 siswa diamankan polisi

Penyerangan yang hendak dilakukan 20 pelajar ke sebuah sekolah digagalkan polisi. Pihak kepolisian menangkap para pelajar itu dengan sejumlah barang bukti.

"Itu kemarin Senin (11/6/2012) pukul 14.00 WIB ditangkapnya. Ditangkap di ring road di bawah tol Jl TB Simatupang. Mereka mau nyerang STM Bunda Kandung, Poltangan," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Sunarto saat dihubungi detikcom, Selasa (12/6/2012).

Sunarto mengatakan 20 pelajar tersebut terdiri dari 19 pelajar dari SMK Teladan dan 1 pelajar dari SMK Bunda Kandung. Mereka hendak ke STM Bunda Kandung dengan menumpang PPD jurusan Depok-Grogol. Di dalam PPD tersebut sudah ada sejumlah barang bukti atau senjata tajam untuk tawuran.

"Disergap anggota di dalam PPD(Patas). Tapi barang buktinya ada di dalam bus ada juga yang dibuang-buangin. Jadi nggak tahu itu milik siapa-siapa saja," ujarnya.

Sejumlah barang bukti yang didapat polisi yakni 11 pedang berukuran 1 meter, 6 buah celurit, 3 di antaranya celurit panjang, 1 buah gir, dan 1 buah bom molotov.

"1 Pelajar kedapatan membawa celurit di dalam tasnya," ucapnya.

Seorang pelajar yang dibawa ke Polres Jaksel tersebut berinisial R (16). R berasal dari sekolah SMK Teladan. Karena usianya masih dibawa umur, pelajar ini dilimpahkan ke bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan.

"Masih dibawah umur ya kita arahkan ke Polres. 19 Pelajar lainnya di Polsek," jelasnya.

Hingga tadi malam, 19 pelajar ini masih menginap di Polsek. Namun Sunarto mengaku sudah meminta pihak sekolah dan orangtua para pelajar datang ke Polsek. Mereka diminta membuat surat pernyataan.

"Tadi malam sudah datang semua. Mereka kaget. Saya tunjukkan ini barang-barang buktinya semua. Pihak sekolah dan orangtua bikin pernyataan. Sekarang 19 pelajar sudah dibebaskan," ungkapnya.

7 komentar:

  1. CASAR 13_SMA KARTIEKA SARIE tiega-blast U.P Sekolahan ABRI (Mbah+Petruk+Dzawa+Icang+Kukuh+Donals+TegE=Music - Juli 6, 2017
    SMU.KARTIKA SARI.13Protected Tweets
    @kartikasari512

    MEMBER OF ★★★ 606 . 512 . 616 . 63 . 62 . 543 . 031 . KERETA .. ALLBASE ! SERENGSENG NYE / LENTENG AGGUNG NYE / PAL NYE / DEPOK NYE / JABOR NYE ( ANTI STM )
    AREA UNIVERSITAS PANCASILA

    SHARE gan tawuran SMA/STM ente pas jaman sekolah dulu (jabodetabek)
    Boleh dong nostalgia jaman sekolah dulu di tahun 80, 90 dan awal 2000-an dimana waktu itu bagi pelajar pria yg penuh perjuangan berangkat dan pulang sekolah sewaktu SMA tau STM..

    Ane sendiri sekolah di SMA Kartika Sari 13 atau sering disebut SMA Anti STM KASAR 13 heheheh.. di jaksel pinggiran musuh utama KASAR 13 yaitu STM Teladan 74 padahal tetanggan gan hehehe

    selain itu juga sering ribut sama Bunda kandoeng gan pasar minggu. pengalaman ampe ada temen seangkatan yg meninggal gan di daerah gardu lenteng agung emoticon-Frown sama anak BEKA..

    di jakarta sekolah rawan tawuran itu biasanya STM Kapal blok-m, BOEDOET poesat, camp java, BK, Grafica RM,62 dll, Chaptoen cikini, Respati, Adi luhur, Poncol 41@ dan masih banyak lain gan.. sekolah ente gmn yg mana gan? hehehe

    Mobilatas train 12.30 543 63

    BalasHapus
  2. BHEKHA 63 SMA BOENDA-KANDOENG POLTANGAN & Ps.MINGGOE (SaifuL Maro+Lana+IcaL+Cahya+Jayadi+Ame+Arif+Doyok+Aa.Tege=PUNKSKINHEAD - Juli 6, 2017
    TE-GEX PER-BANG
    452. anak-anak bunda-kandung basis 63 depok – Juli 20, 2008

    et dah kita mah anak anak bundakandung basis 63 depok pada bosen ud lama ni kita ga ngebacok anak skolaan laen aplagi se jakartaselatan mpe depok ga ad yg brani ribut lagi ma kita so jadi tolong dong serang sma+stm kita kalo bisa si ampe jebol kdlm sklahny tp kl blm puas juga bole d atu atu tu tusuktusukin biar pd mati ditmpat khta si ud pd $rius ni plg pasarminggu dlama ga da tauran pelajar j jaDI MENDINGAN SELURUH SEKOLAAN YG EMANG PD PENASARAN PD DATNG AJA DE TP HR SABTU KE PASAR MINGGU PST KITA SAMBUT DE DENGAN MERIAH N(MENEGANGKAN JUGA RAME DIJAMIN JADI SELURUH JAKARTA KTA UNDANG dateng kesini
    454. SMA BOENDA-KANDOENG poltangan – Juli 21, 2008

    Undangan untuk main ke poltangan PasarMInggu tiap hari Sabtu khususny bwt: 1.anak Kapal blok.m 2.poncol 41@ 3.stm dwikora+yayasan 66+rasera 66 4.pangudirahayu TIMUR 5.respati pasarebo 6.teladan 305 7.1Dki+2Dki+3dki cawang 8.ISRAEL ALLBASE 9.karya guna anakkreta325Nya 10.grafica 54 11.borcild63 12.anak anak bonser 3 13.sTM.ZACKTEAM
    Balas
    455. SMA BOENDA-KANDOENG poltangan – Juli 21, 2008

    Payah deh KURANG SERU kalo cuma dicatingan doang ga bosen ap? nich kita adain acara yg lebih SEGAR,ALERT,N KEREN

    M O T H E R – W O M B 1964
    1 october
    KING OF SOUTH
    Mengundang main ke poltangan PasarMINGGU (tiap hari S��btu) kususnya untuk :
    .S P P J(SOLIDARITAS PEMUDA PELAJAR JAKARTA)
    .Anak anak & preman tua MOSTTRAST77 lenteng agung
    .PenerbanganKAPAL 616/75blok.m
    .Smk/stM PONCOL41@+Rasera 66 +Dwikora+YAYASAN 66 senen
    .1dki .2dki .3Dki cawang
    .Anak kreta KARYA GUNA 3250manggarai
    .BONSER 3
    .PangudiRAHAYU timur
    .RUSSHVATTY 2112 ps rebo
    .BORCILD 63
    .Teladan305Srenksenx
    .Grafica RAWAMANGUN/54/ranco
    .ISRAEL ALL BASE
    .stm Zackteam
    Berikut undangan ini ditulis dengan s3sopan2X nya bagi yg diundang semoga anda dapat memenuhi undangan kami.terimakasih

    BAGI ANDA DANJUGA SEKOLAHAN2X ANDA YANG TIDAK DIUNDANG MUNGKIN ANDA&SEKOLA ANDA TIDAK ADA MASALAH SERIUS DENGAN KAMI(MOTHERWOMB1oktober1964king of south)
    2285. TEGE BEKA – Juli 9, 2010
    SMA BUNDA 64 KANDUNG
    @SMA_1964

    Sma bunda kandung biar dikit bikin penyakit ► tidak ada kata pulang sebelum Menang ini lah kami SMA bunda kandung.. ALL base 616 625 614 757 p.54 63 806 900 KRL
    Poltangan

    BalasHapus
  3. SMA KENANGA 4 ALLBASE (Lord.Preganzs+Coky.Reggae+Bos.Tege=Iwan.Fals) SMA PELITA. - Juli 3, 2017
    Ilmu Berantem & Ilmu Tawuran________________Saya Pilih Selamat
    Sekolah Cinta_SMA PELITA (Kenanga 4) 1979. TE-GEX

    Semoga Allah memberi
    kemuliaan dan derajat kepada kepala sekolah kami Drs.H.Lukman Effendi SE juga semoga Nabi Muhammad selalu menjaga umat-umatnya.
    SMA PELITA dimasanya 2002-2005 dikenal dengan nama lain Kenanga 4 didirikan setelah SMP Pelita/Phe-Sat 70 berdiri di tahun 1970 tepatnya Kenanga aktif sebagai SMA ditahun 1979 terletak di Dekat Stasiun Depok Lama dekat JL.Pemuda tepatnya Jalan Kenanga no.4 dan termasuk sekolahan Sunda dan Islami di Jawa Barat Kota Depok Indonesia. Diasuh oleh Yayasan Pelita Hati menjadikan Kenanga tergolong sekolah menengah kebawah dalam artian tidak mahal/sekolae wong cilik, walaupun orang-orang {ada} juga banyak yang memasukkan anaknya sekolah disana selain itu juga menampung siswa baru/pindahan/buangan/DropOut/Broken atau sebagai sekolah alternatif yang memberi kebebasan berlebih kemuridnya karna itu sehingga menjadi dikenal di Depok, dengan menerima mata pelajaran yang sesuai kurikulum dan setelah mendapat ijasah SMA/SMU/SLTA/SMEA/SMIP diharapkan memiliki kemampuan, skill, kualitas seperti ijasah lulusan S3 disemua Universitas.
    Yayasan juga memprioritaskan lulusannya menjadi pribadi yang berguna dan menjaga nama baik.Bisa juga disingkat KNG 4. beberapa rival yang pernah berseteru dengan anak Kenanga waktu itu seperti Kasar, Kage, Yapemri,& Boat dan selalu berakhir dg damai/peace sedangkan teman dekatnya seperti PM, JP, DR, Poer memiliki rasa hormat/respect. Beberapa tokoh yang juga pernah menjadi Pentolan di Kenanga seperti Mekar, Akel, Preganz, Ideng, Pitung yang pernah menjaga keamanan dimasanya juga toleransinya pada perbedaan ditambah lagi hati mereka yang selalu memberi maaf (contoh keteladanan pentolan sekolah yang disukai & baik-baik saja).
    Dengan 2 jurusan IPS/IPA dan hanya 2 kelas tiap angkatannya menjadikan guru-guru dan orang orang tua mudah mengurus murid yang sedikit/lebih terurus, terawat terpelihara. Perlu diketahui SMA PELITA. (KENANGA) bukan STM jadi kalau mau masuk STM daftar aja di STM/SMK/SMT PANTI-KARYA DEPOK (PANKAR1982) hanya khusus pendidikan di Depok.
    Kenapa dikalimat terakhir ini ditulis *Sekolah Cinta sebab kan kata Bang Rhoma hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga.

    BalasHapus
  4. RUDEBOY OUTTA JAIL

    RUDE BOY & RUDE GIRL

    Selasa, 28 Oktober 2014
    SEJARAH RUDE
    Assalamualaikum wr wb
    Perkenalkan Nama saya Soni Lukman Nurhakim
    Biasa di sebut berbagai macam nama, seperti, Soni, Onoy, Oni, Ade. 🙂
    Saya lahir di Pangalengan, Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia. Dan saya sekarang masih menetap disana.
    Ok, untuk mempersingkat waktu, sekarang saya ingin memberitahu sejarah tentang “RUDE BOY/ RUDE GIRL”.

    Hmm … Jadi apa itu Rude Boy / Rude Girl …?
    Pada awal 1960-an di Jamaika pemuda pengangguran mencari pekerjaan yang tidak ada. Mereka merasa dilupakan dan tidak berbagi dalam optimisme yang pertama membawa tentang penciptaan ska. Mereka menemukan identitas kelompok dan termasuk sebagai ‘Rude Boy’ yang itu sendiri istilah yang berasal dua dekade sebelumnya. Gaya Rude Boy adalah pemahaman pada identitas dan harga diri ketika masyarakat, pengangguran, dan kemiskinan mengambil hal-hal seperti itu. Gaya Rude Boy, mengenakan benang rapi, sepenuhnya sendiri.
    Musik ska segera mulai berubah, yang mencerminkan gaya kasar. Sedangkan bassnotes dulu pernah bermain dengan gaya yang sangat bebas, mereka sekarang menjadi berubah oleh sifat agresif dari gaya rudeboy, dan mengadakan tingkatan baru dari ketegangan.
    Rude Boy menari ska cara mereka sendiri juga. Itu adalah gerakan lambat dan mengancam di postur. Gaya hidup adalah salah satu berhubungan erat dengan dunia bawah dan dengan orang-orang yang beroperasi di luar hukum. Ini langsung tercermin dalam lirik dari musik baru.
    Fakta bahwa gaya hidup Rude Boy yang satu berhubungan erat dengan cara bawah tanah kehidupan dapat dilihat dalam bahwa banyak kandidat yang tertarik ke Kingston dengan mimpi mendapatkan ketenaran dalam industri musik segera dipaksa untuk mendukung diri mereka sendiri dengan cara lain ketika uang habis. Yang paling menonjol dari keterlibatan mereka dengan perdagangan ganja. Banyak orang lain berpaling ke kehidupan kekerasan dan kejahatan. Akademik Karibia sejarawan Horace Campbell menulis bahwa, “Antara 1964 dan 1967 sebuah subkultur anak muda marah dikembangkan di [Jamaika] masyarakat. Menanggapi psuedonym yang” Rude Bwoy “[sic] dan mencari jalan ekspresi diri dan pengakuan, ini menganggur pemuda dengan cepat diintegrasikan ke dalam [Gangga] perdagangan ekspor, banyak dari mereka sebagai penegak …. orang-orang muda menciptakan teror di kalangan rakyat pekerja, sehingga mereka dikhawatirkan oleh warga dan polisi. ”
    Bahwa kisah para Rude Boy menjadi legendaris dalam lirik musik ska. Dari tengah tahun 1966 sampai bulan-bulan awal ’67, seluruh rangkaian catatan yang menggambarkan keburukan Rude Boy yang dirilis di Jamaika. Hampir setiap artis utama di Jamaika menghasilkan rekaman yang menampilkan lirik yang baik mengutuk atau membela tindakan para pemuda yang menyebabkan masalah di seluruh pulau. Kadang-kadang mereka digambarkan sebagai hanya dimuliakan hooligan yang menyebabkan masalah hanya demi menyebabkan masalah. Lainnya digambarkan mereka sebagai pahlawan jalanan. Untuk mayoritas, meskipun, mereka hanya korban kondisi sosial dirampas di mana mereka tinggal.
    Mereka menjarah / Mereka menembak
    Kemudian meratap / Pada Shanty Town
    Ketika anak deh kasar ‘pon masa percobaan
    Kemudian anak laki-laki kasar bom hingga kota.

    Seperti itulah gambarannya 🙂

    BalasHapus
  5. apa itu rudeboy??
    Rudy, Rudeboy & Rudegirl

    Rudy secara sinonimnya adalah merujuk kepada Rudeboy dan Rudegirl.
    Rudeboy berwatak “Cool Super – hooligans”.Rude membawa maksud liar, ganas ataupun
    kurang ajar.Istilah ini ada kaitan dengan Shanty Town.

    Pekaraini diterangakan dengan lebih menalam oleh Desmond Dekker di dalam
    bukunya iaitu ‘Shanty Town”(1967) dan Rudeboy Train”(1968).Shanty
    Town adalah merujuk kepada rumah Dekker di sebuah kawasan perumahan padat di
    Westkingston di Jamaica.Kehidupan di situ sentiasa dalam keadaan tertekan dan kerapkali
    berlakunya jenayah.

    Rudeboy mempunyai heronya yang tersendiri iaitu JASSE JAMES dan BILLY the KID.

    Kebanjiran pendatang Jamaica di U.K turut sama membawa Rudeboy seiring dengan
    perkembangan inilah muzik Rudeboy iaitu Ska mula mempengaruhi Skinheads.

    Rudeboy mempunyai gayanya yang tersendiri seperti memakai suit(kot) berwarna gelap,tie kurus,hat(Topi Popeye).
    Manakala Rudegirl pula memakai Fred Perry,skirt pendek,kasut rendah,stokin paras buku lali dan jaket tiga lubang.

    BalasHapus
  6. SKA=★=indies - Mei 15, 2017
    SKA THIS IS MY MUSIC !!!
    SKA IS COMEBACK IN TOWN !!!
    NOW WE GONNA SKANKIN ALL THE WAY !!!
    SKA RUDEBOY REGGAE ROCKSTEADY 2 TONE
    HIPHOP RAP DJ SKINHEAD JAMAICA DubDubbing

    Balas
    SKA=✩=UNDERGROUND - Mei 15, 2017
    Musik Ska dulunya Aliran Underground
    Rudeboy penyokong dan pendukung putus-putus patah-patah brenti-brenti
    Nyiur Melambai Kindergarten Barudak
    Majuin lagi musik Ska Di Tanah Aer kaya 98

    BalasHapus
  7. Raden Mas Teguh Kresnohutomo - Juli 11, 2017
    JAK RATUJAYA
    KTA.PERSIJA HOOLIGAN.THE JAK BUKAN KOMUNIS

    Pada dasarnya ada 2 hal yang menjadi sumber inspirasi kami… Yakni budaya jalanan dan budaya sepakbola itu sendiri…

    Karena bagi kami budaya jalanan dan budaya sepakbola merupakan satu kesatuan yang saling mempengaruhi satu sama lain… Dari dua budaya itu tumbuh scene-scene yang bila ditelusuri ternyata saling berkaitan satu dengan lainnya…

    ORANGE STREET mungkin nama yang mewakili budaya jalanan…

    Ada beberapa dari kami yang terpengaruh oleh semangat dan gaya hidup para Rude Boys/Rudies. Yakni penikmat genre musik SKA yang tumbuh dan berkembang di Jamaika… Dan membawa pengaruhnya ke dalam komunitas kami…

    Rude Boy menurut terjemahan bebas memiliki arti “Preman Jalanan”, yang karena diakibatkan oleh kerasnya kehidupan, telah ditempa menjadi orang-orang yang kasar dan tangguh.

    “Rudy tidak takut apapun, kami lebih kuat dari yang terkuat, lebih tangguh dari yang tangguh. Kami kuat seperti singa (Tapi kalo kami pengennya jadi MACAN)…. Keras seperti baja” begitu gambaran Derrick Morgan tentang Rude Boys dalam lagunya Tougher Than Tough.

    Semangat itulah yang ingin kami bawa dalam komunitas kami. Kami ingin menjadi orang-orang yang tangguh dan keras keyakinannya dalam mendukung Persija Jakarta, klub sepakbola dari Ibukota, yang merupakan klub sepak bola kebanggaan kami.

    Kami juga ingin menjadi orang-orang yang tidak takut terhadap intimidasi dari siapapun, orang-orang yang tidak suka kekerasan (namun bukan anti terhadap kekerasan). Karena kami akan melakukan apapun untuk membela dan menegakkan panji-panji PERSIJA JAKARTA, dan melawan siapapun yang berani menghina PERSIJA JAKARTA, karena PERSIJA JAKARTA merupakan harga diri dan kebanggaan kami.

    Adapun banyak dari para rudies itu (terutama di Kingston, ibukota Jamaika), tinggal di suatu wilayah yang bernama ORANGE STREET, dimana transaksi narkoba (ganja) dan perkelahian antar gank menjadi makanan sehari-hari di wilayah itu.

    Sehingga orang-orang yang mendengar nama ORANGE STREET langsung gentar lah hatinya dan ciut nyalinya.

    Dan kami ingin semangat kami seperti semangat para rudies di ORANGE STREET.

    Dan kami ingin nama Orange Street Boys membuat gentar orang banyak, seperti saat warga Kingston mendengar kata ORANGE STREET.

    BOYS mungkin nama yang mewakili budaya sepakbola…

    Istilah Boys/Ragazzi (anak laki-laki), lazim digunakan oleh scene-scene kelompok suporter fanatik sepakbola di Eropa dan amerika Latin… Entah itu Ultras, Firm, Torcida, Barra Bravas, atau apapun istilahnya…

    Kata BOYS digunakan oleh para pendukung fanatik untuk menunjukkan eksistensi kaum Adam terhadap olahraga sepak bola itu sendiri…

    Kata-kata “FORZA RAGAZZI”, selalu berkumandang di kurva-kurva yang ditempati kelompok-kelompok Ultras di Italia untuk menunjukkan jati diri. Dan untuk menunjukkan bahwa inilah olahraga kaum pria.

    Untuk itulah kata BOYS kami gunakan. Untuk menunjukkan bahwa komunitas kami berisi para lelaki tulen pecinta sepakbola. Yang terdiri dari lelaki-lelaki pemberani yang siap membela panji-panji Persija Jakarta dimanapun dan kapanpun.

    Adapun inti dari nama kami ialah kami ingin menjadi sekumpulan anak laki-laki yang ingin disegani, karena keteguhan dan keyakinan kami terhadap apa yang kami yakini dan kami cintai… yakni kesebelasan PERSIJA JAKARTA.
    Copyright @ 2010 Orange Street Boys – Persija Ultras Brigade

    BalasHapus