STM BOENDA KANDOENG 1964 Jakarta Selatan 806(ZOOM)-75(WAF)-616(CUS)-52(TOS)-687(MOR)-63(DOS)-900(BGR)-P.54(GRL)-700(KRL)-614(MOS)

Rabu, 24 Oktober 2012

Pacar Fitra Siswa SMAN 70 Bawakan Bunga ke Tahanan

Pacar Fitra Bawakan Bunga ke Tahanan
Fitra Ramadhani alias Doyok alias Jarot, siswa SMAN 70, tersangka pembacok siswa SMAN 6 Bulungan, Jakarta Selatan, Alawy Yusianto Putra, tiba di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2012). FR ditangkap pada 26 September 2012 di Yogyakarta.

 Status sebagai tersangka kasus pembunuhan, tak serta merta membuat Fitra Ramadhani kehilangan segalanya. 

Bahkan, kekasihnya tetap setia dan kerap mengunjungi Fitra di tahanan Polres Jakarta Selatan.
"Keadaan Fitra baik-baik saja. Kemarin juga dikunjungi orangtuanya, ada ayahnya, ibunya, adik-adiknya, teman-teman sekolahnya juga datang kasih kue," ungkap Nazarudin.

"Malah, ceweknya bawa bunga untuk Fitra. Pokoknya, waktu besuk kemarin mereka romantis sekali. Ceweknya Kelas XI SMA 70 juga seperti Fitra. Mereka mengobrol-ngobrol saja, beri dukungan juga," imbuhnya.

Sementara, adik putri Fitra, lanjutnya, bersekolah di SMAN 6 dan SMPN 12 Jakarta. Meski awalnya sempat syok atas musibah yang mendera kakaknya, kini kedua adiknya sudah aktif belajar di sekolah.

"Adiknya yang di SMA 6 cewek, kelas X. Dia enggak ada intimidasi, enggak ada yang cemooh atau apa namanya. Kan teman-temannya juga tahu kalau yang terlibat itu kakaknya," kata Nazarudin.

"Memang awalnya adiknya yang di SMP sempat enggak masuk, sempat syok," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar