STM BOENDA KANDOENG 1964 Jakarta Selatan 806(ZOOM)-75(WAF)-616(CUS)-52(TOS)-687(MOR)-63(DOS)-900(BGR)-P.54(GRL)-700(KRL)-614(MOS)

Sabtu, 29 September 2012

Kasus Tawuran Yang Menimbulkan Korban Jiwa Pada Bulan Januari - September 2012



1. Tawuran di Jalan Matraman Kebayoran Baru Jakarta Selatan tanggal 19 April 2012. Korban Guntur (17) dan Harzan Saparta (17)

2. Tawuran di Jalan Ampera RT 03/05 Bekasi Timur, Kota Bekasi, tanggal 3 Mei 2012. Korban Bayu Dwi Kurniawan (16) meninggal dunia, Rahman Aldi (17), dan Muhaji Adenan (16)

3. Keributan antar mahasiswa di Jalan Diponegoro depan kampus UPI YAI dan kampus UKI Jakarta Pusat tanggal 5 Mei 2012. Ada mahasiswa UKI yang mengendarai sepeda motor melawan arus kemudian diteriaki saat di depan kampus YAI, karena tidak terima mahasiswa UKI masuk ke dalam kampus YAI.

4. Keributan antar mahasiswa di Kampus UKI dan YAI Jalan Diponegoro Senen, Jakarta Pusat tanggal 8 Mei 2012. Keributan terjadi antara kedua belah pihak dengan saling melempar batu dan bom molotov.

5. Tawuran mahasiswa di Jalan Diponegoro, Senen, Jakarta Pusat tanggal 9 Mei 2012. Korban dua orang. Terjadi tawuran dari kedua belah pihak dimana mahasiswa UKI sekitar 50 orang dan YAI sekitar 300 orang.

6. Tawuran antar pelajar di Bundaran Bulungan, Kramat pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tanggal 29 Mei 2012. Korban lima pelajar SMAN 6 dan dua pelajar SMAN 70 dan anggota Patko Polres Jakarta Selatan

7. Tawuran di Jalan Kramat Raya Senen, Jakarta Pusat tanggal 26 Juli 2012. Korban Roni (28). Korban berada di antara keributan antara pelajar Budi Utomo dengan Santa Yoseph, saling ejek dan salah satu pelajar melempar air keras sehingga mengenai kaki korban di sebelah kanan.

8. Tawuran di Stasiun Panjang Buaran Duren Saawit, tanggal 29 Agustus 2012. Korban Jasuli (16) meninggal dunia. Korban sedang tawuran dengan pelajar lain. Tiba-tiba datang kereta api dari Jakarta arah Bekasi. Korban terseret kereta api dan mengalami luka di kepala

9. Tawuran di Jalan Raya Sawangan perempatan Masjid Mampang Pancoran Mas Depok tanggal 12 September 2012. Korban Didik Triyuda pelajar kelas 3 SMK Baskara meninggal dunia. Terjadi tawuran pelajar yang menewaskan satu orang pelajar dari SMK Baskara Pancoran Mas Depok

10. Tawuran di Jalan Mahakam (Bundaran Bulungan) Blok M Plaza Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tanggal 24 September 2012. Korban : Alawi Yusianto Putra siswa SMAN 6 meninggal dunia, Ramdan Dimas siswa SMAN 6, dan Diaz Fahlevi siswa SMAN 6. Tersangka pembacokan : Fitra Rahmadhani.

11. Tawuran di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu siang tanggal 26 September 2012. Korban Deny Yanuar (27), siswa kelas XII SMA Yayasan Karya 66 (Yake). Tersangka pembacokan : AD, siswa STM Kartika Zeni, serta E dan G yang juga siswa STM Kartika Zeni.

1 komentar:

  1. TEGUH KRESNO HUTOMO JAKARTA 22 NOVEMBER 1986
    Muhammad Jamil Palestina.
    Untuk Anissa Icha anak BK di Poltangan, Indonesia❤️

    Assalamualaikum
    hai Icha, ada sebab ada akibat ya, saya tulus ya
    aku Teguh nulis surat ini untuk kamu karena sekarang aku berada dalam ketenangan.
    Cha aku kenal kamu udah lama, gak sebentar, gak baru ketemu.
    Kamu aku anggep teman bahkan sahabat bahkan yang lebih dari itu kuanggap saudara.
    Seiring waktu berjalan memang hari-hari kemarin tinggal kenangan lalu hari ini adalah kenyataan dan hari-hari esok mungkin masih impian.
    Intinya aku mau menyatakan suka kepada kamu,
    Intisarinya aku mau jadi pacar kamu,
    semoga engkau (Anissa) mau menerima aku sebagai pacar.
    Jangan takut sama aku Cha jangan sakit hati sama aku.
    Bila Icha menerima aku jadi pacar
    bisa dibales aja surat ini , ataupun Icha bisa ngomong langsung empat mata berdua denganku
    tanpa ada yang mengganggu, atau bisa cara lain kamu sampaikan keinginan kamu kepada temanmu yang lain yang bisa menceritakan kemauan kamu apa kepadaku.
    Tapi jangan lupakan Orang Tua perlu persetujuannya dan saran nasihat dari mereka serta keluarga nomor satu.
    Akupun Teguh sering membicarakan atau menceritakan tentang kawan aku yaitu kamu yang bernama Icha (Anissa) ke kedua Orang Tua aku.
    Cha jangan samain orang yaitu aku dengan orang lain, memang pekerjaanku masih Pelajar/Mahasiswa dan aku masih ikut Orang Tua_pekerjaan rumah tangga, tapi aku selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa biar aku “jadi orang yang cepat mendapatkan kerja dan lekas memiliki istri”, Cha.
    Aku tahu aku juga suku Jawa Tengah sedangkan kamu suku Arab Saudi tapi di Mata Allah bukanlah tentang miskin atau kaya orang itu Cha, tapi di Mata Allah SWT siapa yang Takwa.
    Begitu semoga kamu faham dan mengerti maksud dan tujuan aku menulis surat cinta ini.
    “Semesta jauhilah ia yang menyakiti dan dekatilah ia yang mencintai”.
    Keputusan dan persetujuan kita pacaran di tangan kamu semoga kamu benar biar jadinya baik, semoga kamu selesai membaca surat ini tetap memiliki semangat dan iman.
    Sebelumnya lagi mohon maaf surat ini kesalahan datangnya dari aku (Teguh) dan kebenaran datangnya dari Tuhan (Allah).
    Aku Teguh cinta kamu (Anissa) dan aku janji jika diterima jadi pacar, aku akan tobad dari aku Komunis jadi aku Pancasila.

    Teguh Kresno Hutomo; Tege
    SMA BUNDA KANDUNG 63 DOS
    SMA BUNDA KANDUNG JAKARTA
    JL.POL .TANGAN RAYA
    @BK63DOS

    BalasHapus