STM BOENDA KANDOENG 1964 Jakarta Selatan 806(ZOOM)-75(WAF)-616(CUS)-52(TOS)-687(MOR)-63(DOS)-900(BGR)-P.54(GRL)-700(KRL)-614(MOS)

Minggu, 11 Agustus 2013

Penting atau Tidak nya TAWURAN ANTAR PELAJAR

Disini gue mau jelasin tentang Tawuran Pelajar, Sekarang,, Apa sih itu Tawuran Pelajar??
Tawuran Pelajar itu kan saling bertarung antara sekolah yang ini lawan sekolah yang itu. Sambil meneriakan sekolah nya masing-masing, trus.. saling membeli atau membuat BR yang besar, BR itu Barang yang contoh nya Samurai, Kelewang, Clurit, Parang, Golok, Stik Golf, dll.
Ada saat nya Tawuran itu sendiri terjadi, bisa dikarenakan terkena Kolekan atau Palak, seandainya kejadian ini terjadi, pasti Murid itu ngadu ke temen-temen nya, "Bro, gw abis di palakin nih sama pelajar A","Yaudah besok kita balikin". Ada juga yang saling ejek, seperti yang terdengar diberita, "Telah terjadi Tawuran Antar Pelajar, dan dikarenakan pihak sekolah A di ejek oleh sekolah B". Haha mungkin ini dimata Pelajar terdengar Basi. Padahal sih yaa.. yang gw tau dan yang sering gw denger, Tawuran itu terjadi dikarenakan Sekolah nya Berulang Tahun. Mereka Wara Wiri sana sini mencari Sekolah lain untuk memulai terjadi nya Tawuran itu sendiri, dan seandainya teman mereka ada yang terkena Bacokan. Sudah pasti besok nya atau besok-besok nya lagi sekolah itu Balikin ke sekolah yang sudah melukai teman nya, dan sudah pasti juga, Sekolah yang Dibalikin engga terima sekolah nya diperlakukan seperti itu.
Jadi, Tawuran itu engga ada Habis nya, sampai kapan pun akan terulang, terulang, terulang, dan terulang lagi seperti itu. Mungkin suatu saat nanti akan ada keajaiban yang akan datang untuk membubarkan Tawuran Pelajar, atau bahkan Tawuran Antar Kampung, atau Tawuran lainnya, dan Negeri Kita yaitu Indonesia ini akan menjadi aman dan tidak akan meresahkan Warga.
Capek Bro Tawuran, dicari Polisi, dipukulin Warga, sakit gara-gara terkena Bacokan, apalagi masuk Penjara ditambah lagi lu bawa Sajam, haha Selamat Hidup di Penjara lu Bro.
Intinya begitulah tentang Penting atau Tidak nya TAWURAN ANTAR PELAJAR, Penting atau Tidak?? Pikiri aja sendiri.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. 🇮🇹PERSIKAD🇮🇹DEPOK🇮🇹1999🇮🇹RATUJAYA🇮🇹 (@GangSmp)

    🇷🇺🇨🇦🇪🇸🇯🇲🇮🇱🦋STM/SMA NGERI BOENDA-KANDOENG
    ALLBASE KING OF JAKSEL🦋🇷🇺🇨🇦🇪🇸🇯🇲🇮🇱
    Saya sudah tua.
    Pada saat itu terjadi tawuran yang dapat dikatakan melawan hukum Negara dan hukum Kepolisian, akan tetapi kejadian itu terpaksa dilalui oleh kita karena keadaan yang mendesak untuk dapat bertahan hidup di Besarnya Kota Jakarta.
    Perkara dimulai oleh Pembantaian Teladan 305 serta Penerbangan 616 kepada kita di Tahun 2002.
    Kita yang posisinya sebagai anak-anak Bunda-Kandung Jakarta yang terkenal sebagai sekolahan berprestasi tinggi atau sekolahan bermutu baik di DKI, atau dikenal dengan nama BK memang terhitung termasuk sekolah mahal atau sekolahnya orang orang ada.
    Aku yang saat itu memposisikan diriku sebagai keamanan atau preman disekolah mencoba mempertahankan dan menyelamatkan teman-temanku, iya mereka anak BK.
    Pembantaian rutin dilakukan dari pihak Teladan 305 beserta Penerbangan 616.
    Singkat cerita entah kapan harinya pun kulupa terjadi disaat malam hari, masa dari pihak Teladan ingin membunuh anak BK, itu kejadian pertama dan kejadian kedua rombongan pihak Penerbangan pun tak kalah hebat dengan mengerahkan komunitasnya yang dikenal dengan nama Kapal untuk turut ikut serta berpartisipasi dalam tujuan membunuh anak BK.
    Kita yang sejatinya berposisi sebagai pelajar tugas kita belajar yang bukanlah untuk dihajar apalagi sampai dibunuh.
    Tawuran pertama dengan Teladan 305 pihak BK 63 dibabat abies, dikejar kejar, tunggang langgang hingga kita yang berusaha melawanpun kewalahan karena kekompakkan sekolah yang dikenal dengan nama TLD.
    Dari kita muncullah aku, iya aku yang statusnya sebagai keamanan/preman itu jadinya tak tinggal diam dengan segala ilmuku kuperaktekkan pencak silat.
    Musuh dengan batu, kopel, bahkan pedang mencoba menyakiti kita namun akan tetapi ilmu pencak silat berguna juga Teladanpun dapat diusir dari markas besar kami di Pasar Minggu.
    Lain cerita tawuran kedua dijalankan oleh anak Kapal menyerang BK mereka bersenjatakan kelewang, setik golf, dan parang.
    Kita semua lari kabur karena takut dibunuh, saat itu muncullah aku dengan pencak silat sekali gertakan, cakar harimau dan tapak kuda.
    menjadikan m3ntal anak BK 63 menjadi berani dan kuat. Akhirnya Penerbangan pun pulang dengan kekalahannya.
    Itu kenangan, kenyataan, impian
    yang masih kita ingat dari nama Tege Beka.
    Itu enggak diketahui❤️

    Depok,Sunday,October 27,2019
    Teguh Kresno Hutomo; Tege
    SMA BUNDA KANDUNG 63 DOS
    SMA BUNDA KANDUNG JAKARTA
    JL.POL .TANGAN RAYA
    @BK63DOS

    BalasHapus
  3. Saya pikir lebih baik mengetahui bahwa kamu tidak tahu,
    dengan begitu kamu bisa tumbuh seiiring dengan pertumbuhan misteri dalam dirimu.
    Namun, saat ini, tentu saja
    Semua orang mengetahui segalanya,
    Itulah sebabnya banyak orang yang tersesat.
    ~James Baldwin~ bukuprogresif.com

    BalasHapus